Siswa Lulusan SMK Nurul Huda Ngawen Siap Kuliah

Blora, 27 Januari 2020, Para Maha Siswa dari berbagai Perguruan Tinggi, melakukan sosialisasi, memperkenalkan Kampus mereka pada siswa – siswi kelas 12 SMK Nurul Huda Ngawen, agar , karena terkadang ada kecenderungan, siswa – siswi kelas 12 ada keinginan kuliah tetapi mereka bingung mau kuliyah diman dan kemana.

Sosialisasi di tujukan tentunya untuk kelas 12 yang sebentar lagi akan melaksanakan ujian kelulusan, sosiali sasi ini dilaksanakan pada tiap tahunnya, tetapi pada tahun ini hanya di ikuti oleh siswa kelas 12 yang nantinya akan melanjutkan kuliah, hal ini bertujuan agar peserta sosialisasi tidak terlalu banyak, mengingat pada saat ini Indonesia masih dilanda pandemi,

Dalam sosialisasi tersebut jelas protocol Kesehatan kami utamakan, semua peserta wajib mencuci tangan terlebih dahulu sebelum memasuki ruangan, cek suhu dan wajib memakai masker.

Walaupun tahun ini relatif sedikit siswa yang mengikuti sosialisasi, namun antusiasme sangat terlihat dipeserta, “ya mungkin yang mengikuti ini memang bener –  benr yang akan melanjutkan kuliah”, sanggah Kak Syerli Susilowati, selaku panitia pendamping dari SMK Nurul Huda Ngawen.

FORKOMABA adalah Forum Komunikasi Mahasiswa Blora, yang anggotanya adalah seluruh mahasiswa yang berasal dari blora dari berbagai Perguruan Tinggi seluruh Indonesia. jadi komunitas tersebut yang menjembatani siswa – siswi di Blora yang akan melanjutkan kuliah, dan memberikan gambaran perkuliahan di berbagai macam Perguruan Tinggi.

Kami dari MSK Nurul Huda Ngawen mengucapkan terimakasih kepada Kakak – Kakak dari FORKOMABA yang telah berkenan memberikan pengetahuan kepada siswa – siswi SMK Nurul Huda Ngawen, tentang dunia perkuliahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *