Rekrutmen Tenaga keraja PT PNM di SMK Nurul Huda Ngawen

Ngawen, 07 April 2018, PT PNM melakukan rekrumen tenaga kerja di SMK Nurul Huda, Pelaksanaan dilakukan pada puku 08.00 s/d selesai, yang bertempat diaula SMK Nurul Huda, acara tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada halangan suatu apapun juga, peserta terlihat sangat antusias dalam mengikuti rekrutmen tenaga kerja dari PT PNM tersebut.

Rekrutmen tersebut dihadiri oleh dua orang perwakilan dari PT PNM dan didampingi oleh beberapa guru dari SMK Nurul Huda, Acara tersebut diawali dengan presentasi untuk mengenalkan PT PNM dan diakhiri dengan pengisian form yang dibimbing oleh profesional PT PNM.

Rekrutmen dari PT PNM tersebut diikuti oleh puluhan siswa SMK Nurul Huda Ngawen yang dilaksanakan setelah mereka melakukan penempuhan ujian nasional yang di mulai 02 – 05 April 2018 . rekrutmen tenaga kerja ini juga sekaligus menjadi refresing bagi siswa – siswi SMK Nurul Huda setelah mereka selama empat hari bergelut dengan komputer dan soal – soal ujian Nasional yang disajikan.

Peserta dalam rekrutmen tenaga kerja tersebut, diikuti kelas 12 (dua belas ) dari semua kejuruan yang ada,dari Akuntansi , Tata Busana, dan Teknik Komputer Jaringan, yang memiliki keinginan langsung bekerja saat setelah lulus dari sekolah.

Rekrutmen seperti ini selalu dilaksanakan oleh SMK Nurul Huda Ngawen setiap Tahunnya rekrutmen tersebut adalah bentuk kepedulian dari SMK Nurul Huda Ngawen terhadap siswanya yang ingin bekerja setelah lulus dari SMK ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *