Resepsi Penyalaan Api Unggun dalam pelantikan ambalan RA KARTINI dan WAHID HASYIM di SMK Nurul Huda Ngawen

Cahaya terang menembus kegelapan malam, itulah yang terlintas dibenak kita pada malam hari ini , dimana dingin tak berani menampak, capek tidak berani singgah, setalah berkobarnya bara api dasa darma pada sabtu malam minggu , dalam rangka perkemahan hari ualng tahun pramuka beserta pelantikan ambalan RA KARTINI dan WAHID HASYIM di SMK Nurul Huda Ngawen.

Dalam acara tersebut terlihat wajah – wajah penuh dengan keceriaan dan kegembiraan, wajah yang tadinya termenung sontak hilang entah kemana, dan tergantikan senyum lebar tanpa beban setelah bara api membakar kayu unggun. Pada acara resepsi penyalaan api unggun tersebut juga didatangi oleh Ka Kwaran Ngawen, dan banyak kunjungan dari ambalan – ambalan lain yang memang sengaja singgah untuk menyaksikan hal tersebut.

Setelah acara resepsi penyalaan api unggun dilanjutkan dengan pentas seni yang dilakukan oleh perwakilan masing masing regu yang sengaja sudah dibuat sebelum acara PERSAMI tersebut di laksanakan, acara pensi tersebut berjalan dengan meriah dan sorak – sorai dari semua peserta perkemahan.

Heningnya malam seolah – olah terbantahkan dengan semua lantunan melodi parodik klasik yang sengaja mengusik. Acara tersebut berjalan meriah sampai tepat pukul 23.00 setelah adanya intruksi dari Pembina pramuka SMK Nurul Huda Ngawen yaitu  Kak Sodiq. acara resepsi api unggun berakhir, dengan berakhirnya acara pentas seni maka berakhirlah acara resepsi penyalaan api unggun tersebut.

Acara dilanjutkan berlayar kepulau kapuk hingga pagi hari dengan rentetan acara yang memang masih padat, sampai purna acara perkemahan sabtu malam minggu dalam rangka memperingati hari Pramuka sekaligus pelantikan ambalan Ra. Kartini dan Wahid Hasyim SMK Nurul Huda Ngawen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *