Hasta Karya Anak SMK Nurul Huda Persiapan Karnaval 2019 Kecamatan Ngawen

Ngawen 17 Agustus 2019. Dalam peringatan HUT RI KE-74 pastilah banyak kegiatan perlombaan yang dilaksanakan di masing – masing kecamatan, tanpa terkrcuali kecamatan Ngawen, di kecamatan ngawen tiap tahunnya dalam penyambutan HUT RI pastinya banyak mengadakan perlombaan diantaranya yang akan di ikuti minggu depan yaitu lomba Karnaval yang diselenggarakan 22 Agustus 2019.

SMK Nurul Huda Ngawen tidak ketinggalan untuk mengikuti acara karnaval tersebut, sebelum pelaksanaan perlombaan tersebut banyak sekali persiapan yang harus dipersiapkan secara matang, mulai pernak – pernik show yang nanti ditampilkan dalam karnaval tersebut, tak ketinggalan dari jurusan Tatabusana SMK Nurul Huda Ngawen sudah banyak memersiapkan segala sesuatunya, seperti yang di buat salah satu kelas Tata Busana lebih tepatnya 12TB2 mereka mengkreasikan limbah untuk dapat dimanfaatkan menjadi suatu karya yang mengesankan.

Selain dari jurusan tata busana persiapan – persiapan yabg dilakukan oleh jurusan yang lainpun tak ketinggalan, dari Jurusan Akuntansi dan TKJ sendiri melakukan persiapan Pentas Tari yang nanti akan ditampilkan pada saat karnaval.

Karnaval yang nanti diikuti adalah karnaval tingkat kecamatan Ngawen yang diikuti Seluruh instansi Pemerintahan dan Pendidikan, Biasanya dari tingkat umumpun juga terlibat sebgai bentuk solideritas dan memeriyahkan rangkaian acara HUT RI KE 74 tingkat Kecamatan ini.

Setiap tahunnya SMK Nurul Huda Ngawen selalu berkontribusi dalam memeriahkan HUT RI, baik acara pribadi maupun acara atau iven – iven lomba yang dilaksanakan tingkat Kecamatan Ngawen, selain iven tingkat Kecamatan kita Juga sering mengikuti Iven – iven yang dilaksanakan Tingkat Kabupaten Blora.

Ini semua adalah bentuk kontribusi kami terhadap Negara Indonesia, Ini adalah wujud cinta kami terhadap NKRI, setidaknya ini yang dapat kami berikan untuk mengemang jasa – jasa pahlawan yang telah berjuang penuh atas kemerdekaan Negara Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *