Verifikasi Ujian Praktik Kejuruan (UKK) SMK Nurul Huda Ngawen 2019

Selasa, 12 Februari 2019, Berkenaan akan diselenggarakannya Ujian Praktik Kejuruan (UPK) di SMK Nurul Huda Ngawen, banyak rangakaian acara yang harus dilaksanakan, mulai dari persiapan alat praktik Kejuruan, administrasi, dan latihan mental sekaligus pengetahuan anak. 

Selain hal tersebut ada satu hal yang memang benar – benar penting yaitu verivikasi kelayalan mengikuti Ujian Praktik Kejuruan (UPK), di SMK Nurul Huda ada 3 (tiga) Jurusan yang harus di verifikasi, diantaranya : 1. Akuntansi, 2. Tatabusana, 3. Teknik Komputer Jaringan. 

Verifikasi ini adalah kunci bagi Sekolah untuk dapat melaksanakan Ujian Praktik Kejuruan (UPK) secara mandiri, jika didalam verifikasi ini ketika sekolah tidak lolos atau dinyatakan tidak layak, maka sekolah tersebut harua nginduk di Sekolah lain dalam pelaksanaan Ujian Praktik Kejuruannya

Pada selasa pagi sekitar pukul 10.00 team Virifikator dari Korwil Pati datang ke SMK Nurul Huda, kemudian kami sambut dan ramah tamah singakat dan selanjutnya Verifikasipun dilaksanakan mulai dari jurusan Akuntansi, dan Teknik komputerjaringan, verifikasi dilaksanakan sekitar 2 jam.

Dan pada akhirnya sekali lagi kami bersyukur kehadirat Allah SWT, atas lolosnya Verifikasi Ujian Prakrik Kejuruan, dan SMK Nurul Huda Ngawen dinyatakan layak mengikuti Ujian Praktik Kejuruan secara MANDIRI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *