Upacara Bendera Dalam Rangka HUTRI Yang Ke-73

Ngawen,17 Agustus 2018, mentari terik menyibak dinginnya pagi hari ini sekitar pukul 06.45 WIB, banyak siswa – siswi serta didampingi oleh Bapak/Ibu Guru dari perwakilan masing – masing Sekolah, yang datang untuk berkumpul bersama tepatnya dilapangan sepak bola Gondang Ngawen, dihari ini tepat pada 17 Agustus 2018 adalah Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73.

Tepat pukul 07.30 semua peserta upaca sudah membentuk barisan sempurna untuk mengikuti upacara Bendera Dalam Rangka HUT RI Ke-73, momen seperti ini hanya terjadi sekali pada tiap tahunnya. Dan dimulailah upacara bendera tersebut.

Kami SMK Nurul Huda Ngawen selalu berparti sipasi untuk ikut memeriahkan HUT RI, dengan mengirimkan 1 (satu) Pleton Pa/Pi sebagai peserta upacara.

Upacara Bendera Halaman SMK Nurul Huda Ngawen

Selain mengirimkan pleton peserta upacara untuk mengikuti upacara di Kecamatan, Kami SMK Nurul Huda juga selalu mengadakan upacara sendiri di halaman sekolah, ini adalah bentuk komitmen kami, bentuk kecintaan kami kepada Tanah Air, Upacara di awali dengan penyiapan pasukan oleh Pemimpin Upacara dan diakhiri dengan menyanyikan bersama Lagu Kemerdekaan Republik Indonesia.

Upacara Bendera Halaman SMK Nurul Huda Ngawen

Semua Peserta upacara terlihat sangat antusias dan semangat dalam mengikuti upacara tersebut baik di kecamatan maupun yang di Lapangan Sekolah sendiri, kegiatan hari ini adalah kegiatan inti tetapi setelah ini masih banyak kegiatan yang harus dilaksanakan demi meriahnya HUT RI yang Ke-73, besok pagi Sabtu, 18 Agustus 2018 lomba gerak jalan Tingkat Kecamatan Ngawen, Kamis, 23 Agustus 2018 Karnaval Tingkat Kecamatan Ngawen.

 Kami SMK Nurul Huda Ngawen, Juga mengucapkan SELAMAT HUT RI KE 73 , 17 Agustus 2018, “ MAKMUR BLORAKU SEJAHTERA INDONESIAKU “, MERDEKA…..!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *