Proses Pembuatan Busana dari Proses Awal sampai Siap dipasarkan

Di era ini dimana perkembangan zaman semakin pesat, kami SMK Nurul Huda Ngawen selalu melakukan inovasi, terhadap semua hal yang menjadi tuntutan zaman, diantaranya pengembangan potensi anak yang kami kira sangat dibutuhkan saat ini, mulai dari ketrampilan, kemahiran serta menjadi siswa yang siap untuk mengarungi masa depan.

Untuk mengimbangi hal tersebut dibutuhkan sebuah ketrampilan dari anak – anak yang bisa dikatakan mahir dalam berkarya sesuai dengan jurusan masing masing, diantaranya disini Kejuruan Tatabusana SMk Nurul Huda Ngawen.

Selain kami melakukan pengajaran secara teoritis, kami senantiasa mengimbangi sebuah teori tersebut dengan sebuah kemahiran dalam praktik. Wal hasil anak akan lebih produktif dalam mengamalkan dari apa yang sudah menjadi kewajiban mereka sebagai siswa SMK.

Dalam hal tersebut terbukti hasil karya dari anak –  yang memang bisa dikatakan cukup membanggakan dan hasil mereka layak untuk  menghadapi kebutuhan pasar saat ini. Dalam hal tersebut memang tidak luput dari para pembimbing kejuruan yang memang mahir dalam bidangnya.

Ibu Tanti selaku guru tatabusa mengatakan “keberhasilan tidak akan bisa diraih hanya dari sebuah teori belaka, teori harus diimbangi dengan praktik, bahkan kalua menurut saya, smk harus lebih banyak praktiknya adri pada pemahaman teori”, tandasnya.

Hal ini sudah sesuai dengan visi SMK Nurul Huda yaitu “Kuat Aqidah Akhlakul Karimah, Terampil Dan Mandiri, serta Cinta Lingkungan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *