Petugas Upacara HUT RI 2018 Tingkat Kecamatan

Ngawen, 14 Agustus 2018. Sudah menjadi kegiatan rutin ketika tiba 17 Agustus, yaitu peringatan HUTRI pada tiap tahunnya, Pada tanggal 17 agustus nanti banyak sekali banyak kegiatan yang dilaksanakan, salah satunya yaitu kegiatan inti yang dilakukan tiap – tiap kecamatan sekabupaten Blora. Tak ketinggalan Kecamatan Ngawenpun juga ikut melaksanakannya, Apaka acara inti tersebut,..? acara inti tersebut adalah Upacara bendera dalam rangka Peringatan HUT RI yang ke 73 yang dilaksanakan di Lapangan Kecamatan Ngawen, yang beralamat di Desa Gondang.

Dalam acara tersebut SMK Nurul Huda Ngawen selau berpartisipasi dalam tiap Tahunnya untuk ikut serta mensukseskannya, mulai dari mengikuti kegiatan Upacara bendera dalam rangka Peringatan HUT RI sampai ikut serta   menjadi petugas PASKIBRA. Untuk tahun ini SMK Nurul Huda Ngawen mengirimkan 10 personil Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih.

Kegiatan upacara tersebut dilaksanakan 2 kali, untuk pagi harinya Upacara Penaikan Bendera Merah Putih, dan untuk sore harinya adalah Upacar Penurunan Sang SAKA. Untuk pagi hari biasanya dimulai pukul 07.30WIB s/d Selesai, dan untuk sore harinya 15.30WIB s/d Selesai.

Personil tersebut dikoordinatori oleh Ananda Julianto Purnomo Aji, sebelum hari H besok dilaksanakan semua personil didiklat selama 1 Bulan yang dilatih oleh pelatih PASKIBRA Profesional, yang ditunjuk langsung oleh kecamatan

Ananda Julianto Purnomo aji mengatakan “Menjadi petugas paskibra yang mewakili sekolah untuk Tingkat Kecamatan memang menjadi kebanggaan tersendiri, selain banyak pengalaman yang kami dapatkan, kami juga semakin bertambah  wawasan  mulai dari : Kedisiplinan, kekompakan, kerapian, semakin menambah kecintaan kepada Tanah Air Republik Indonesia Tercinta kita, selain itu bertambah pula teman dan kenalan kita karena memang banyak perwakilan dari sekolah – sekolah lain.” Tandasnya.

Kami SMK Nurul Huda Ngawen, Juga mengucapkan SELAMAT HUT RI KE 73 , 17 Agustus 2018, “ MAKMUR BLORAKU SEJAHTERA INDONESIAKU “, MERDEKA…..!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *