Program peminatan SMK NURUL HUDA NGAWEN (Pelatihan Komputer)

Ngawen, 25 Maret 2018, SMK Nurul Huda Ngawen melaksanakan program peminatan ke dua kalinya. Acara tersebut dimualai pukul 08.00 WIB s/d 10.30 WIB Program peminatan yang diambil adalah Pelatihan Komputer Yang dilakukan tiga tahap. Pada hari ini tepat hari Minggu, 25/03/2018, pelatihan yang kedua dengan peserta yang banyak, “Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar tanpa ada halangan suatu apapun juga” papar Bpk. Sigit Sri Lukman, S,Pd

Pada pelaksanaan peminatan Pelatihan Komputer yang di selenggarakan SMK Nurul Huda Ngawen ini di Tutori oleh tiga (3) orang yang memang sudah sangat profesional dalam bidangnya diantaranya Bpk. Sigit Sri Lukman,S.Pd, Bpk. M.Mukhlis, S.E, dan Bpk. Muhammad Ari Sobikin,S.Kom , serta didampingi anggota OSIS SMK Nurul Huda Ngawen yang selalu sigap dan semangat dalam mendampingi adik – adik kelasnya.

Pada pelaksanaannya semua peserta terlihat sangat antusias dalam mengikuti tahap demi tahap tutorial yang dipaparkan oleh para pemateri, dan rasa ingin tahu para peserta terlihat sangat tinggi sekali, hal tersebut terbukti bahwa banyaknya pertanyaan yang mencuat dari mereka. Walaupun terkadang juga masih ada yang malu – malu dalam bertanya, tapi hal ter sebut sangatlah wajar sesuai yang di paparkan oleh M.Mukhlis,S.E “Ketika ada rasa malu – malu pada saat anak mau bertanya itu adalah sangat wajar, karena bertanya sendiri itu juga membutuhkan suatu kebiasaan, karena semua hal akan bisa ketika terbiasa, agar bisa bertanya haruslah terbiasa”.

Acara peminatan tersebut memiliki dua agenda yang pertama adalah pelatihan komputer dan acara yang terahir sekaligua penutup adalah ramah tamah dari anggota OSIS SMK Nurul Huda Ngawen dalam acara ramah tamah OSIS semua diajak bergembira dengan permainan – permainan pengasah otak yang telah diramu oleh semua pengurus osis. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *